Sabtu, 28 Oktober 2017

Tobat dari game bajakan XD

yup hari ini gua mau kasih saran tobatlah.... karena sesungguhnya Allah mencintai orang yang bertobat :v
GAJE...


gua mau share pengalaman nih, pengalaman gua pindah  game dari penggemar bajakan menjadi pemain game ori kenapa karna gua dah mikir dengan matang matang.... walau game ori itu cukup mahal bagi gua karna gua bukan sultan tapi kalo gua mikir seandainya gua nonton film selama 2 jam yabg duit gua melayang sekitar 35ribu itu gua rasa biasa aja taopi kalo gua beli game seharga 200ribuan tapi bisa di mainin selama 1 sampai 5 tahun lebih itu gilak banget jadi kita gak mungkin rugi lagian om gaben juga adain refund apa bila kita kurang opuas dari game tersebut....






kalo kalian mau pindah ke jalan yang lurus mari bersama gua bermain game ori contohnya steam pusat game ori terbesar download dan tobatlah.
lalu download aja game game yang free dulu contoh dota 2, brawhalla, paladins, warframe....

kalo mau beli game aku saranin saat event event besar seperti natal, hallowen, summer sale.
dah gitu aja.
HARGAI PEMBUAT 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar